Kamis, 07 November 2013

 Stand Pameran Pokja STBM Petemon
Dialog Menteri Kesehatan dengan Kader
Kunjungan Menteri Kesehatan RI di Pameran  Pokja STBM Kelurahan Petemon

(JePe-sby) Balai Besar Tehnik Kesehatan Lingkungan-Pengendalian Penyakit (BBTKL-PP) Surabaya yang melayani pelayanan penelitian dan adminitrasi  wilayah Indonesia Timur (Jatim, Bali, NTT)  pada hari Senin (28-10-2013)  melaunching Unit  Pelayanan Prima di SKPDnya, Peresmian Unit Pelayanan Prima BBTKL-PP  Diresmikan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Dr. Nafsiah Mboi), pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Pameran Produk Tehnologi Tepat Guna (TTG), dalam Pameran BBTKL-PP Surabaya memamerkan produk tehnologinya dan  selain itu salah satu peserta Pameran adalah Pokja STBM Kelurahan Petemon memamerkan kegiatan Sosial Pokja STBM dalam Kampanye 5 pilar STBM dan Karya Kader Pokja berupa Alat Sederhana PLCRT dan Tong Komposter Aerob.
Pada kunjungan stand-stand Pameran Menteri Kesehatan Republik Indonesia sempat mengunjungi Stand Pokja STBM Kelurahan Petemon dan melakukan dialog dengan Kader, nampak dalam dialog Kader STBM menjelaskan kegiatan Pokja STBM,   fungsi dari PLCRT dan alih fungsi Bak sampah menjadi budidaya lele.(dewi)

4 komentar:

  1. sangat luar biasa..... salut buat teman-teman pokja STBM di Petemon. "Hanya" dengan mengurusi tinja, limbah cair dan sampah bisa bertemu dengan Ibu Menteri Kesehatan Republik Indonesia ........ semangaatttt!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ...... jangan tinggalkan aku........semoga tetap disampingku.... eh...eh disamping Pokja STBM Petemon!!!

      Hapus
  2. Saatnya Hilangkan Kata... Tidak Mungkin... Karena Di Ditu Ada Kemauan Di Situ Ada Jalan. Selamat untuk POKJA STBM Petemon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mas Ayok Tetap Semangat.........

      Hapus