Jumat, 19 Juli 2013

Bulan Puasa tidak menghalangi semangat Tim Monev Pokja STBM Kelurahan Petemon untuk melakukan Rapat koordinasi 

Tim Monitoring dan evaluasi Pokja STBM Kelurahan Petemon   melakukan rapat koordinasi di rumah Ibu Bambang Jl. Petemon IV/76, pada rapat koordinasi tersebut juga dihadiri oleh Senior High Five Abi, Ratih dan Ayok.
Walaupun mereka menjalankan ibadah Puasa Tim Monev Pokja STBM yang terdiri dari 5 orang  (Ny.Bambang, Rini, Anik, Ny. Herman, Yuli)  yang rata-rata berusia paro baya tetap semangat untuk peduli dalam kegiatan sosial yang berhubungan dengan kebersihan, kesehatan dan lingkungan,  mereka melakukan diskusi hasil pengumpulan data yang diperoleh, semoga semangat sosial  seperti ini menjadi motivasi untuk kader/generasi berikutnya. .
Ratih, ayok, Abi dari High Five selaku pembimbing/pendamping mengevaluasi data Tim Monev tersebut tampak memberikan masukan-masukan agar data yang mereka peroleh  dengan melakukan kunjungan door to door  ke masyarakat tersebut dapat lebih lengkap dan valid.
Menurut keterangan Ratih dari High Five mereka mempersiapkan diri untuk melakukan presentasi data sanitasi di wilayah Kelurahan Petemon dihadapan Lurah Petemon pada tanggal 25 Juli 2013 dan selanjutnya juga akan mepresentasikan kepada Dinas Kesehatan Kota Surabaya.(kmd)

-SELAMAT BEKERJA TIM MONEV POKJA STBM-.

1 komentar:

  1. Kpd Tim Monev Pokja Kel.Petemon maju terus dlm rangka pengabdian kpd masyarakat usia tdk membatasi seseorang untuk berprestasi selamat menunaikan pengabdian

    BalasHapus